SOLOPOS.COM - Lokasi pendaftaran MBBH Mudik 2016. (Welovehonda.com)

Lebaran 2016 proses mudik dimudahkan dengan program MBBH.

Solopos.com, SOLO – PT Astra Honda Motor (AHM) kembali menggelar program Mudik Balik Bareng Honda (MBBH) untuk memudahkan konsumennya yang ingin pulang kampung pada Lebaran 2016. Berikut ini jadwal pendaftarannya.

Promosi Jaga Jaringan, Telkom Punya Squad Khusus dan Tools Jenius

Dalam program MBBH Lebaran 2016, sebanyak 54 unit bus disiapkan AHM untuk mengantarkan 2.000 konsumen yang hendak mudik dengan rute perjalanan Jakarta-Semarang dan Jakarta-Jogja.

Dalam siaran resmi yang dilansir laman Welovehonda, Rabu (11/5/2016), pendaftaran peserta MBBH dibuka mulai 27 Mei 2016. Untuk mengikuti program mudik itu peserta dikenakan biaya Rp150.000. Sedangkan pendaftaran dapat dilakukan di jaringan main dealer AHM wilayah Jakarta, Tangerang, dan Bekasi.

Dengan pendaftaran itu, calon pemudik akan medapatkan dua kursi bus, asuransi perjalanan, layanan kesehatan, goodie bag berisikan buku panduan keselamatan berkendara, jaket, kaos, konsumsi selama perjalanan, dan kesempatan mengikuti undian berhadiah dua unit sepeda motor Honda.

Pemudik akan diberangkatkan pada 1 Juli 2016 dengan lokasi kerangkatan di gedung PT AHM Plant 1 Sunter, Jakarta Utara. Agar konsumen tetap dapat menggunakan sepeda motor di kampung halaman, AHM juga menyediakan 20 truk ekspedisi pengangkut.

Truk pengangkut motor itu akan diberangkatkan lebih awal, yaitu 30 Juni 2016 dengan lokasi pemberangkatan di Pelataran Gedung 13-15, Gedung Bulog Sunter Barat, Jl. Perintis Kemerdekaan Kelapa Gading Jakarta Utara.

Sementara itu bagi pemudik yang ingin kembali ke Ibukota bersama-sama, AHM menfasilitasinya dengan program Balik Bersama pada 11 Juli 2016 dengan rute Semarang-Jakarta dan Jogja-Jakarta.

Persyaratan mengikuti MBBH antara lain wajib memiliki KTP Indonesia, SIM C, dan STNK motor Honda. Ketika perjalanan dimulai, pemudik wajib membawa perlengkapan keselamatan berkendara termasuk helm SNI. Baik pemudik maupun motor harus dalam kondisi prima, selain itu barang bawaan tidak boleh melebihi lima kilogram.

Lokasi Pendaftaran MBBH Lebaran 2016:
1. PT Wahana Makmur Sejati – Gunung Sahari, Jakarta Pusat
2. Astra Motor Jakarta – Dewi Sartika, Jakarta Timur
3. Diler Motor Honda Tunas Dwipa Matra – Tebet, Jakarta Selatan
4. Diler Motor Honda Nusantara Surya Sakti – Slipi, Jakarta Barat
5. Diler Motor Honda CV Bintang Jaya – Klender, Jakarta Timur
6. Diler Honda CV Mitra Jaya – Kranji, Bekasi
7. Diler Honda CV Maju Gemilang Makmur – Pasar Kemis, Tangerang

Lokasi Balik Bersama MBBH 11 Juli 2016:
1. Diler Astra Motor Gajah Mada, Semarang
2. Diler Astra Motor Jombor, Jogja

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya