SOLOPOS.COM - Ilustrasi (JIBI/Harian Jogja/dokumen)

Lebaran 2015 tanpa open house pejabat Polri.

Solopos.com, JAKARTA — Lebaran 2015 tak akan diramaikan open house pejabat Polri. Seperti diungkapkan Kabareskrim Polri Komjen Pol. Budi Waseso, dalam rangka Idulfitri 1436 H ini, seluruh pejabat Polri termasuk dirinya tidak diperkenankan mengadakan open house di kediamannya.

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

“Sudah tidak boleh open house, seluruh pejabat Polri. Iya semua tidak ada [open house],” katanya di Mabes Polri, Jakarta, Kamis (16/7/2015).

Seluruh pejabat Polri, Jumat (17/7/2015) ini, akan melaksanakan salat Id bersama di Lapangan Bhayangkara Mabes Polri, Jakarta. Selanjutnya, mereka berkumpul di Gedung Rupatama Mabes Polri.

Setelah itu, lanjut Kabareskrim, para pejabat Polri itu bersama keluarga mereka akan berlebaran ke kediaman pejabat tinggi negara. “Habis salat Id, kami muter. Kan habis itu Jumat, separuh hari,” katanya.

Budi Waseso Tak Mudik
Sementara itu, Komjen Budi Waseso juga tidak mudik ke kampung halaman karena mendapat tugas memantau mudik. Hari ini, rencananya mantan Kapolda Gorontalo itu akan memantau sejumlah titik mudik di Pulau Jawa.

“Pantura, Pelabuhan Merak, Cirebon. Kan naik helikopter kecuali jalan kaki,” katanya.

Menurut Waseso, untuk sementara kegiatan di Bareskrim dihentikan terlebih dahulu karena fokus pada pengamanan Lebaran 2015. “Enggak ada kan, semua pengamanan. Sementara dihold dulu. Semua terkonsentrasi pengamanan Lebaran,” katanya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya