SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA –– Ketua DPR RI Marzuki Alie ternyata hadir di Masjid Istiqlal lebih cepat dibandingkan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk menjalankan Shalat Idul Fitri 1 Syawal 1434 Hijriah, Kamis (8/8/2013).

Pantuan Bisnis.com, Politisi yang juga berasal dari Partai Demokrat, sama seperti SBY, itu  sudah berada di Masjid Istiqlal sejak 06.00 wib. Sementara itu, Rombongan Presiden SBY tiba di Istiqlal beberapa saat menjelang Sholat Ied dilaksanakan.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Presiden didampingi Wakil Presiden RI Budiono, beberapa Menteri seperti Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Edi Baskoro juga tampak mendampingi Ayahnya.

Presiden langsung menempati tempat yang sudah disediakan. Sementara putranya, Edi Baskoro yang akrab disapa Ibas berada di belakang Presiden. Sedangkan Wakil Presiden Budiono berada di sebelah kiri Presiden.

Khutbah Sholat Ied pada Lebaran kali ini di bawakan oleh Rektor IAIN Ar-Raniry Aceh Farid Wajdi Ibrahim.

Dalam Khutbahnya, Rektor IAIN ini kembali mengingatkan umat Islam untuk memahami makna Ramadan.”Jadikan Ramadan ini sebagai titik balik kita, menuju kehidupan sehari-hari yang lebih baik. Jangan hanya dijadikan topeng belaka,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya