SOLOPOS.COM - logo Mahkamah Agung (mahkamahagung.go.id)

logo Mahkamah Agung

logo Mahkamah Agung (mahkamahagung.go.id)

Solopos.com, JAKARTA — Sekretaris Mahkamah Agung Nurhadi bersama sejumlah pejabat bidang pengawasan lembaga judikatif itu melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

“Hasil pengawasan terhadap kinerja di PN. Jaksel berjalan seperti biasa. Semua hakim maupun panitera, kecuali yang cuti sudah bekerja di hari pertama setelah Lebaran,”kata Nurhadi yang didampingi Ketua Muda Pengawasan Timoer Manurung, Ketua Muda Pembinaan Widyatmo dan Ketua Badan Pengawasan H. Sjarifuddin seusai melakukan sidak di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, hari ini.

Dia menjelaskan berdasarkan laporan absensi yang diterimanya dari Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, seluruh pegawai di pengadilan itu sudah masuk. “Kecuali yang memang tidak masuk karena cuti, kami sudah mendatanya menggunakan absensi elektronik yang ada,” tambahnya.

Selain itu, lanjutnya, proses sidang perdata dan pidana yang disidangkan di pengadilan tersebut juga sudah mulai dilaksanakan sebagaimana biasa. Kendati Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Suhartoyo, mengatakan kinerja para hakim dan karyawan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan sudah masuk seperti biasa, di enam ruang sidang hanya ada dua perkara perkara perdata dan satu perkara pidana yang disidangkan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya