SOLOPOS.COM - Outlet Mie Gacoan. (Miegacoan.com)

Solopos.com, SOLO — Modal buka usaha Mie Gacoan selalu jadi bahan perbincangan karena bisnis ini memiliki peluang cuan yang cukup besar.

Sejumlah forum diskusi di media sosial menyebut modal buka usaha Mie Gacoan mencapai ratusan juta belum termasuk lokasi dan biaya membuat bangunan rumah makan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Namun, informasi tersebut masih sekadar isu karena dalam situs resminya Mie Gacoan menuliskan tak membuka franchise. 

Gerai Mie Gacoan hampir tak pernah sepi pembeli hingga membuat para pemilik modal tertarik buka usaha dengan menu utama mie tersebut. Dilansir dari Bisnis.com, bisnis restoran dari anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi memiliki beberapa cabang di Indonesia.

Dilansir dari situs resminya miegacoan.com, Mie Gacoan merupakan sebuah merek dagang dari jaringan restoran mie pedas no 1 di indonesia, yang menjadi anak perusahaan PT Pesta Pora Abadi.

Berdiri sejak awal 2016, saat ini Mie Gacoan tumbuh menjadi market leader, utamanya di provinsi Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kepulauan Bali, dan sedang dalam jalur kuat untuk berekspansi menjadi merek terbesar nomor 1 secara nasional.

Mengusung konsep bersantap modern dengan harga affordable, kehadiran Mie Gacoan telah mendapatkan apresiasi luar biasa di setiap market.

Mie Gacoan hadir utk melayani puluhan ribu pelanggan setiap bulannya. Kini gerai Mie Gacoan sudah banyak tersebar di berbagai wilayah antara lain, DKI Jakarta, Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Bali, dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Menu makanan di Mie Gacoan semakin menarik dengan taburan cabai dan rasa gurih dari mie beserta berbagai toping yang bisa dipilih. Banyaknya pembeli itu yang membuat sejumlah pemilik modal berniat buka usaha Mie Gacoan di kota mereka.

Dilansir dari berbagai sumber, ada lima kelebihan menjalani bisnis Mie Gacoan.

Pertama, menunya memiliki harga terjangkau Rp8.000 saja. Harga murah tersebut membuat restoran Mie Gacoan tidak pernah sepi pengunjung, apalagi kalangan pelajar dan mahasiswa.

Kedua, Mie Gacoan sudah terkenal di banyak tempat. Hal ini yang bakal membuat para pemilik modal tidak sulit promosi jika buka usaha Mie Gacoan.

Ketiga, rasa Mie Gacoan cukup khas yakni pedas. Keempat, ada pendamping makanan yang lezat seperti bola-bola udang, ceker pedas, hingga dimsum. Terakhir, yakni Mie Gacoan menjual sejumlah minuman bercita rasa lokal.

Bagi pemilik modal yang ingin membuka usaha Mie gacoan bisa langsung mengunjungi www.miegacoan.com, atau lebih mudahnya bisa mengecek informasi melalui akun Instagram @mie.gacoan. 

Sementara, mengenai dana yang harus disiapkan untuk modal usaha buka Mie Gacoan tidak dicantumkan dalam situs tersebut.

Berdasarkan forum dagang di facebook, modal buka usaha Mie Gacoan memang mencapai ratusan juta rupiah dengan harus sudah memiliki lahan atau tempat yang strategis.

Solopos.com sempat mengonfirmasi kabar mengenai modal membuka Mie Gacoan tersebut melalui situs resmi mereka miegacoan.com dan nomor yang tertera di IG @mie.gacoan.

Berdasarkan informasi yang kami peroleh, Mie Gacoan tak membuka mitra usaha atau franchise. Selanjutnya, ketika ditanya lebih lanjut mengenai model pengembangan usaha mereka, akun costumer service tersebut enggak menjelaskan lebih lanjut.

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul Sudah Kantongi Sertifikat Halal, Ini Cara Franchise Mie Gacoan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya