SOLOPOS.COM - Mobil Lamborghini Hotman Paris (Twitter/@TMCPoldaMetro)

Solopos.com, JAKARTA–Pengacara ternama, Hotman Paris Hutapea terlibat kecelakaan lalu lintas saat mengendarai mobil Lamborghini miliknya. Kejadian berlansung Minggu (5/10/2014) di Tol Ancol.

Akun twitter @TMCPoldaMetro mengunggah gambar mobil Lamborghini hijau yang ringsek usai tabrakan. Setelah ditelusuri mobil itu ternyata milik pengacara Hotman Paris Hutapea. Mobil mewah warna hijau itu menabrak mobil boks yang terguling karena pecah ban.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Dari foto yang diunggah @TMCPoldaMetro, terlihat mobil mewah berwarna hijau tersebut rusak parah di bagian depan. Kap mobil ringsek dan mesin mobil terlihat patah.

“Mobil Lamborghini-nya remuk di bagian depan tapi Pak Hotman selamat, tidak luka, sehat,” ujar petugas Sentra Komunikasi PT Citra Marga Nusaphala Persada (CMNP), Suratman seperti Solopos.com kutip dari Liputan.com, Minggu.

Sementara, jelas dia, dalam kecelakaan itu 1 nyawa melayang. Sopir mobil boks meninggal di tempat kejadian. “Korban meninggal adalah pengemudi mobil bok, sedangkan 1 penumpangnya luka ringan. Di Lamborghini cuma Pak Hotman sendiri,” ungkap Suratman.

Saat ini, mobil Lamborghini yang dikendarai Hotman Paris sudah diamankan di Satwil Laka Lantas Jakarta Utara.

“Jadi sekitar pukul 05.30 WIB ada mobil boks pecah ban dan terbalik. Lamborghini hijau yang pas di belakangnya lalu menghindar, tapi nabrak juga,” jelas Suratman.

Hotman mengatakan mobil mewahnya tersebut rusak parah. “mobil saya rusak parah. Ini lagi mau cari derek,” terang pengacara kondang tersebut saat dihubungi detikcom.

Sampai saat ini mobil tersebut masih dalam penanganan petugas. Terlihat beberapa warga berada di lokasi untuk melihat mobil tersebut.

Namun Hotman membantah dirinya menabrak sang sopir hingga tewas dengan Lamborghini hijau bernopol B 333 NIP miliknya . Dirinya mengaku malah menjadi korban. “Saya malah menjadi korban. Ini jadi kecelakaan beruntun,” imbuhnya.

Hotman berkata dirinya tidak mengalami luka dalam kejadian itu. Dirinya ditolong oleh pengendara lain. “Ini cuma mobil saya ringsek berat, saya nggak apa-apa, banyak yang nolong,” ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya