SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, JAKARTA–Dalam kecelakaan maut, Abdul Qodir Jaelani tidak sendiri. Putra ketiga Ahmad Dhani itu ditemani seorang remaja bernama Noval,14. Lalu bagaimana kondisi Noval?

Salah satu pria yang juga menjadi tim Republika Cinta Management mengatakan, kalau kondisi Noval lebih parah dari Dul.

Promosi Jangkau Level Grassroot, Pembiayaan Makro & Ultra Mikro BRI Capai Rp622,6 T

“Noval kondisinya lebih parah. Kaki kanan dan kirinya patah. Lebih parah dari Dul,” ucap pria yang tak mau namanya disebutkan saat ditemui di RS Pondok Indah, Minggu (8/9/2013) malam.

Sementara ayah Noval, Michael Richard, tampak beberapa kali turun dari lantai 2 (tempat operasi) menuju Emergency Room. Pria keturunan Jerman itu tampak sesekali melirik awak media dan cepat-cepat menghindar.

“Saat ini keluarga masih fokus untuk proses kesembuhan Noval,” ucap Michael Richard di RS Pondok Indah, seperti dilansir detik.com, Minggu (8/9/2013) malam.

Laki-laki berkepala plontos itu tak mau menyampaikan dengan detail kondisi sang putra. Michael mengungkapkan kalau dirinya masih syok.

“Kami belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena tidak biasa menghadapi situasi seperti ini,” ujar Michael yang terlihat letih.
Kabarnya, Noval memang bukan teman satu sekolah Dul. Akan tetapi, Noval memiliki hubungan dekat dengan putri pertama Mulan Jameela, Tiara.

“Dia hanya teman main anak saya,” jelas Michael yang terus memegang telepon selularnya.

Minggu dini hari sekitar pukul 00.45 WIB, Dul dan Noval yang menumpang mobil Lancer mengalami kecelakaan di ruas Tol Jagorawi. Sedan ber-plat nomor B 80 SAL itu kehilangan kontrol hingga ‘menyeberang’ ke arah sebaliknya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya