SOLOPOS.COM - Rasyid Rajasa (Twitter)

Rasyid Rajasa (Twitter)

JAKARTA–Rasyid Rajasa, tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang di tol Jagorawi mencemaskan masa depannya. Putra bungsu Ketua Umum PAN, Hatta Radjasa itu dilaporkan mengenai trauma psikologis. Dia merasa cemas akan masa depannya. Akan tetapi, dokter mengatakan hal tersebut lumrah untuk usianya.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

M Rasyid Amrullah Rajasa, tersangka kasus kecelakaan yang menewaskan dua orang, dilaporkan mengalami trauma psikologis.

“Dia mengalami ketakutan, kecemasan akan masa depan, dan itu biasa terjadi pada orang usia muda sekitar 20 tahun menuju ke usia dewasa. Ini biasa terjadi pada pasien yang melihat atau menyaksikan (kecelakaan),” kata dokter ahli jiwa Endah Ronawulan saat memberikan keterangan pers tentang kondisi putra Menteri Koordinator, Kamis (3/1/2013).

Dua hari lalu, mobil yang dikendarai oleh anak bungsu Hatta Rajasa itu menabrak mobil Luxio di Tol Jagorawi. Kecelakaan tersebut menyebabkan dua orang meninggal dunia dan tiga orang terluka.

Saat ini, Rasyid tengah mengalami perawatan di Rumah Sakit Pusat Pertamina. Dokter spesialis penyakit dalam, Abdul Haris, mengatakan Rasyid yang mengalami gangguan pencernaan atas dan gangguan psikis sekarang masih dalam perawatan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya