SOLOPOS.COM - Video klip Lelaki Kerdus (Youtube)

Lagu kontroversial Lelaki Kerdus dinilai tidak pantas dinyanyikan anak-anak.

Solopos.com, SOLO – Lagu kontroversial Lelaki Kerdus menghebohkan dunia maya. Dinyanyikan seorang anak bernama Nova Rizqi Romadhon, lirik lagu tersebut dinilai sangat tidak pantas.

Promosi Bertabur Bintang, KapanLagi Buka Bareng BRI Festival 2024 Diserbu Pengunjung

Kementerian Komunikasi dan Informatika (kominfo) pun angkat bicara terkait kehebohan lagu kontroversial itu. Kepala Biro Humas Kominfo Ismail Cawidu, Ismail Cawidu, mengatakan, pihaknya telah menghubungi pencipta lagu Lelaki Kerdus.

Ismail menyatakan, pencipta lagu kontroversial Lelaki Kerdus bersedia untuk menghapus video itu. “Setelah dihubungi, dengan kesadaran pencipta lagu tersebut dan akan menurunkan dari Youtube,” katanya dalam keterangan tertulis seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Minggu (3/7/2016).

Namun, menurut Ismail, peredaran video sudah terlanjur tersebar ke berbagai media sosial. Berkaca dari hal tersebut, Ismail telah menyurati Google untuk memblokir video tersebut.

“Namun karena sudah banyak yang meng-copy, maka lagu tersebut masih ada di Youtube. Kominfo akan mengirim surat ke Youtube agar menghapus video tersebut,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya