SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Medan–Aparat Kepolisian dan kelompok bersenjata kembali baku tembak saat petugas berusaha mengadang mereka kabur ke arah Dolok Masihul, Kabupaten Serdang Bedagai, Sumatera Utara (Sumut), Jumat (1/10) dinihari WIB.

Warga mendengar sedikitnya enam letusan senjata api. Eli Barus, 30, mengaku mendengar tembakan karena aksi baku tembak itu terjadi di dekat rumahnya pada pukul 02.30 WIB. “Ada letusan kami dengar. Kalau tidak salah ada enam letusan. Mobil polisi yang ditembak, dan polisi balas menembak,” kata Eli Barus di Desa Dolok Manampang, Kecamatan Dolok Masihul, Serdang Bedagai.

Promosi BRI Group Berangkatkan 12.173 Orang Mudik Asyik Bersama BUMN 2024

Eli sudah menduga polisi yang melepaskan tembakan. Sebelumnya dia melihat sejumlah polisi berjaga-jaga di dekat rumahnya sejak malam. Dia memperoleh informasi polisi mengejar orang-orang bersenjata. “Kami tak berani keluar rumah karena ketakutan,” kata Eli yang membuka warung di depan rumahnya.

Dalam baku tembak di dekat rumah Eli itu, mobil Kijang biru milik Kapolsek Dolok Masihul Putra Jani Purba terkena tembakan di bagian radiator. Sementara seorang pelaku diyakini terkena tembakan, namun diselamatkan kawan-kawannya.

dtc/try

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya