SOLOPOS.COM - Aparat Polda Jabar mengunjungi Habib Bahar bin Smith. (Bisnis/Twitter)

Solopos.com, JAKARTA — Tayangan video yang memperlihatkan sejumlah polisi dari Polda Jabar berkunjung ke rumah Habib Bahar bin Smith viral di media sosial.

Video tersebut salah satunya diunggah oleh akun Twitter @RonaldLampard8 pada Rabu (29/12/2021).

Promosi Safari Ramadan BUMN 2024 di Jateng dan Sulsel, BRI Gelar Pasar Murah

Dalam video itu terlihat beberapa polisi dari Polda Jabar itu duduk bersila secara melingkar saat berbincang dengan Bahar Smith.

“Ditreskrimum Polda Jabar Datangi Bahar Bin Smith,” tulis akun tersebut memberikan keterangan.

Seusai berbicang itu, para anggota polisi terlihat pamit dan saling berpelukan dengan Habib Bahar sebelum meninggalkan rumahnya.

Unggahan video tersebut sontak mendapatkan komentar beragam dari warganet. Dalam komentarnya tak sedikit warganet yang menyesalkan tindakan anggota polisi itu karena melakukan silaturahmi dengan Habib Bahar.

Baca Juga: Biodata Habib Bahar bin Smith, Ulama Pendiri Majelis Pembela Rasulullah 

“Sayang sekali, mestinya polisi laksanakan saja tugasnya sesuai tupoksi. Ngapain juga bersikap merendah seperti ini?” tulis akun @mulanbilqis.

“Menghujat Presiden disowanin sama petinggi Polda. Perlu dicontoh ini,” tulis @akoesukasate.

“Geregetan lihat cara aparat menangani manusia pembuat onar ini. Yang gahar gitu loh kalau menangani kriminal yang mengaku ulama seperti ini. Lha kok malah melempem kesannya. Kami gak rela negeri kami dijadikan keset manusia-manusia seperti ini,” tulis @MargonoWijoyo.

Sementara itu hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak Polda Jabar terkait video viral tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya