SOLOPOS.COM - Mark Zuckerberg (JIBI/Harian Jogja/Reuters

Solopos.com, JAKARTA – CEO Facebook Mark Zuckerberg bertemu dengan Presiden Terpilih Joko Widodo di kantor Gubernur DKI Jakarta Balai Kota, Senin (13/10/2014).

Setelah bertemu Jokowi, Mark Zuckerberg menyampaikan sejumlah hal terkait rencananya di Indonesia.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Pendiri Facebook ini menyatakan sangat senang berada di Indonesia dan bertemu dengan pemimpin negara, termasuk Jokowi yang merupakan presiden terpilih.

“Saya sangat tertarik bekerja sama dengan pemerintah Indonesia untuk menyediakan akses Internet yang dapat membantu meningkatkan ekonomi,” kata Mark.

Sementara itu, Jokowi mengatakan dalam pertemuan dengan Mark dibicarakan tentang penggunaan media sosial Facebook di Indonesia.

“Tadi kita bicara bagaimana bisa memanfaatkan Facebook untuk berkomunikasi dengan masyarakat untuk menggerakkan ekonomi mikro. Dia [Mark] akan membantu kita,” ucap Jokowi.

Selain itu, Jokowi dan Mark juga membicarakan tentang penggunaan Facebook saat kampanye pemilihan presiden lalu.

Setelah mengadakan pertemuan di Balai Kota, Jokowi mengajak Mark blusukan di Blok A Tanah Abang.

Keduanya berkeliling hanya sekitar 15 menit karena Mark harus menghadiri acara di Hotel Four Season pada pukul 11.00 WIB.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya