SOLOPOS.COM - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Dok/JIBI/Bisnis)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Dok/JIBI/Bisnis)

Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY). (Dok/JIBI/Bisnis)

Solopos.com, JAKARTA –– Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Minggu  (8/9/2013) tiba di Tanah Air setelah menyelesaikan kunjungan kenegaraan ke tiga negara.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Kepala Negara dan rombongan mendarat di Bandara Halim Perdanakusuma pada pukul 08.13 WIB. Kedatangan rombongan disambut oleh Wakil Presiden Boediono, Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menko Kesra Agung Laksono, Panglima TNI Jenderal Moeldoko, Kapolri Timur Pradopo, dan Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo.

Rangkaian kunjungan kenegaraan kali ini berlangsung selama sepekan. SBY dan delegasi mengawali perjalanan dengan kunjungan bilateral ke Kazakstan, lalu ke Polandia, dan diakhiri dengan menghadiri forum G-20 di Rusia.

Di sela forum G-20, Presiden juga mengadakan pertemuan dengan Sekjen PBB Ban Ki Moon dan beberapa kepala pemerintahan negara sahabat untuk membicarakan situasi di Suriah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya