SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Jakarta (Solopos.com)–Pihak Siti Hardiyanti Rukmana (Tutut) akan segera menguasai lagi MNC TV. Kubu Tutut juga akan segera mengganti lagi nama MNC TV menjadi Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) setelah menempatkan direksi baru.

“Direksi akan segera masuk ke MNC TV, dan mudah-mudahan tidak dihalang-halangi karena sudah ada keputusan pengadilan. Dan nama MNC TV harus dikembalikan menjadi TPI,” ujar Kuasa Hukum Mbak Tutut, Harry Ponto ketika ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (15/4/2011).

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Dijelaskan Harry, nama TPI dan makna sebuah stasiun televisi berbasis pendidikan itu merupakan idealisme Mbak Tutut. Apa yang ada saat ini, lanjut Harry, sangat sedikit stasiun televisi yang bergerak di segmen pendidikan.

TPI sudah menjadi idealisme dimana merupakan salah satunya televisi pendidikan di Indonesia yang jumlahnya sedikit. Oleh karena itu MNC TV harus kembali menjadi TPI,” tambahnya.

Ditempat yang sama Wakil Direktur Utama TPI versi Mbak Tutut Daniel Reso menegaskan direksi yang telah dipilih akan segera menduduki MNC TV. “Jika masih dihalang-halangi kita akan ajukan upaya hukum lagi,” terangnya.

Tetapi, Daniel mengatakan perubahan nama MNC TV menjadi TPI masih akan dilaksanakan nanti setelah direksi yang baru bisa masuk.  “Jadi itu nanti kita belum tahu dilakukan kapan pastinya setelah kita masuk ke MNC TV,” terangnya.

Seperti diketahui, Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat kemarin menerima gugatan pihak Siti Hardijanti Rukmana (Tutut) yang menuntut pengembalian saham PT Cipta Televisi Pendidikan Indonesia (TPI) yang sekarang bernama MNC TV dari tangan Hary Tanoesoedibjo.

(dtc/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya