SOLOPOS.COM - Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol Ino Harianto saat dimintai keterangan. Bandarlampung, Jumat, (17/3/2023). (ANTARA/HO).

Solopos.com, BANDARLAMPUNG–Tiga orang terluka akibat ditembak perampok yang menyatroni Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Arta Kedaton Makmur di Jl. Laksamana Malahayati, Kota Bandarlampung, Lampung pada Jumat (17/3/2023).

Ketiga korban meliputi satu petugas satuan pengamanan (satpam) Bank Mayora serta petugas satpam dan karyawan BPR Arta Kedaton Makmur.

Promosi Cerita Klaster Pisang Cavendish di Pasuruan, Ubah Lahan Tak Produktif Jadi Cuan

Kapolresta Bandarlampung Kombes Pol. Ino Harianto mengatakan peristiwa terjadi cukup cepat.

Awalnya pelaku turun dari kendaraan di depan Bank Mayora. Kemudian pelaku melihat ada petugas keamanan mengawal petugas bank menuju BPR Arta Kedaton Makmur.

Saat itu petugas Bank Mayora melakukan transaksi keuangan. Ketika proses transaksi berlangsung, pelaku datang dan langsung menodong petugas.

Pelaku saat itu membawa pistol. Dia menembak ke arah atas. Lalu pelaku masuk ke gedung BPR Arta Kedaton Makmur.

“Di dalam gedung pelaku menembak satu karyawan dan [dua] security [petugas satpam]. Kemudian pelaku berusaha mengambil sejumlah uang namun tidak terjadi [gagal]. Pelaku dapat ditangkap karyawan bank [BPR] tersebut,” kata Ino.

Dia melanjutkan tiga korban yang ditembak sudah dibawa ke rumah sakit. Pelaku yang beraksi di dalam gedung BPR ada satu orang. Pelaku akan dimintai keterangan lebih lanjut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya