SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Surabaya–KRI Boiga bernomer lambung 825 milik TNI AL, Minggu malam, terbakar di Dermaga Ujung, Tanjung Perak, Surabaya, Jawa Timur.

Dilaporkan, Senin dini hari (26/7), sekitar tujuh unit mobil pemadam kebakaran berusaha memadamkan kobaran api yang diduga menyambar kapal patroli itu sejak pukul 19.30 WIB, namun PMK Pasar Turi menerima laporan pukul 21.00 WIB.

Promosi Direktur BRI Tinjau Operasional Layanan Libur Lebaran, Ini Hasilnya

Sekitar dua jam kemudian, api dapat dipadamkan, namun 50 persen bagian kapal sudah miring tenggelam ke laut yakni bagian buritan dan lambung kiri dari kapal itu, sehingga menyisakan sisi kanan saja.

“Kondisinya 50 persen tenggelam. Beruntung tidak ada korban jiwa, namun penyebabnya juga belum dapat dipastikan,” kata Kasi Pencegahan dan Pengendalian Dinas PMK Surabaya, Ari Bekti Iswanto.

Hingga kini, belum ada konfirmasi resmi dari TNI AL. Kepala Sub Dinas Penerangan Koarmatim Mayor Kariono ketika dihubungi lewat handphone (HP) hanya terdengar nada sambung, tapi tidak ada jawaban.

ant/rif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya