SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Honda Kurnia Kasih memberikan promo uang muka alias DP pembelian sepeda motor super ringan. Dengan hanya membayar Rp400.000, pembeli sudah bisa membawa pulang satu unit sepeda motor Honda.

Kesempatan ini ditawarkan hanya sampai aturan pembatasan DP 20% diterapkan 15 Juni mendatang. Manager Area Honda Kurnia Kasih Solo, Suharto, mengatakan promo DP super ringan tersebut diharapkan makin menguatkan penguasaan pasar Honda di area Soloraya.

Promosi Video Uang Hilang Rp400 Juta, BRI: Uang Diambil Sendiri oleh Nasabah pada 2018

“Sebelum 15 Juni kesempatan itu kami buka.  Yaitu DP hanya Rp400.000 berlaku untuk banyak varian sepeda motor Honda. Memang tidak semua varian bisa dapat promo, tapi mewakili minat sebagian besar masyarakat,” kata Suharto, saat ditemui wartawan, saat mengikuti peringatan dua tahun car free day (CFD) Jl Slamet Riyadi Solo, Minggu (27/5/2012).

Honda motor memang makin memantapkan penetrasinya. Market share sepeda motor tersebut pada akhir April menembus angka 68% di Solo. Menurut Suharto, motor matik kembali menjadi primadona di awal 2012. Pihak Honda mencatat, penjualan motor matik menguasai 65% penjualan, disusul motor bebek dengan komposisi penjualan 25%, dan sisanya 10% motor sport.

Melalui promo pembelian sepeda motor dengan DP super ringan ini pihaknya berharap penguasaan pasar 68% terus terjaga sepanjang 2012, bahkan diharapkan bisa bergerak naik. “Kami optimistis, walau kita tahu banyak saingan baru muncul. Vario semua seri tetap paling diminati,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya