SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

KUPANG- Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kupang, Nusa Tenggara Timur, ludes terbakar, Selasa (7/2/2012) pagi. Tidak ada laporan korban jiwa dan tidak diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Kebakaran terlihat di lantai dua kantor tersebut sekitar pukul 07.00 Wita. Api dengan cepat membakar karena tidak tertangani sejak awal. Lantai dua gedung yang berdekatan dengan Direktorat Lalulintas Polda NTT di Jalan Soekarno No 17 Kupang itu pun ludes terbakar.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

Api berhasil dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran dibantu aparat TNI dan polisi bisa menjangkau lantai dua dengan tangga. Namun ruangan-ruangan berikut isinya terlanjur tak terselamatkan.

Akibat kebakaran itu, lalu lintas sekitar lokasi macet. Polisi mengalihkan arus ke Jalan Kakatua, samping Gereja Katedral. Hingga kini belum ada keterangan resmi mengenai kronologi dan penyebab kebakaran ini. detikcom

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya