SOLOPOS.COM - Logo KPU (JIBI/Dok)

Solopos.com, JAKARTA — Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Husni Kamil Manik, Selasa (24/9/2013), melantik 25 anggota KPU provinsi dari 5 provinsi di Gedung KPU, Jl. Imam Bonjol 29, Jakarta. Di antara ke-25 anggota KPU provinsi yang dilantik itu termasuk 5 orang anggota KPU Jawa Tengah (Jateng) & Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

Selain Jateng, dilantik dalam kesempatan itu KPU Jawa Barat, KPU Bali, KPU Sumatra Utara. Menurut laman KPU, acara tersebut dihadiri perwakilan Mahkamah Konstitusi (MK), Ketua Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

Dalam kesempatan tersebut, Ketua KPU Husni Kamil Manik mengharapkan agar KPU provinsi terus meningkatkan monitoring dan supervisi ke KPU kabupaten/kota untuk memastikan dengan cermat daftar pemilih tetap (DPT) Pemilu 2014 yang sudah ditetapkan. “Pastikan bahwa data ganda, pemilih yang tidak berhak tetapi terekam dalam sistem informasi data pemilih segera dibersihkan,” pintanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya