SOLOPOS.COM - Aksi massa berseragam di PN Jakarta Selatan. (JIBI/Bisnis/Nurul Hidayat)

KPK vs Polri berlanjut dengan sidang gugatan praperadilan yang diajukan Komjen Budi Gunawan terhadap KPK.

Solopos.com, JAKARTA – Massa kembali memenuhi gedung Pengadilan Negeri Jakarta Selatan jelang sidang gugatan praperadilan Komjen Pol Budi Gunawan (BG) hari ini. Meski diguyur hujan, mereka tetap menggelar aksi di pelataran gedung, Senin (9/2/2015).

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Ratusan orang yang tergabung dalam Gerakan Masyarakat Bawah Indonesia itu meminta kepada para pihak agar jangan berlindung di balik semangat antikorupsi untuk memecah bangsa.

Menurut salah seorang pengunjuk rasa, mereka menggelar aksi sejak pukul 08.00 WIB. Diperkirakan ratusan orang berikutnya akan menyusul.

Massa yang melakukan aksi merupakan massa yang sama pada Senin (2/2/2015) pekan lalu saat sidang gugatan praperadilan Budi Gunawan.

Sementara itu ratusan aparat kepolisian dari Polda Metro Jaya dan Polres Jakarta Selatan telah dikerahkan untuk mengamankan jalannya sidang gugatan praperadilan itu

Sidang sendiri akan dihadiri kuasa hukum Komjen BG dan kuasa hukum dari Komisi Pemberantasan Korupsi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya