SOLOPOS.COM - Gedung KPK (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

KPK vs Polri menjadi kontroversi di masyarakat. Sejumlag ormas Islam di Jakarta dan Jateng pun menyatakan dukungan untuk KPK.

Solopos.com, JAKARTA – Forum Umat Islam (FUI) melalui kuasa hukumnya Mahendradatta mendukung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang belakangan ini bersitegang dengan pihak kepolisian.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Mahendra menjelaskan,dirinya bersama dengan Habib Muhammad Rizieq Shibab, Ketua Front Pembela Islam (FPI), dan beberapa pimpinan Ormas Islam lain baik yang berasal dari DKI Jakarta maupun Jawa Tengah siap untuk mendukung KPK.

“Pimpinan-pimpinan Ormas Islam dari Jawa Tengah dan DKI Jakarta, Sekjen FUI, Gerakan Masyarakat Jakarta. Perwakilan-perwakilan dan FPI siap,” tutur Mahendra di Gedung KPK Jakarta, Selasa (10/2/2015).

Menurut Mahendra, kendati Habib Rizieq Shihab belum bisa hadir untuk ikut serta dalam memberikan dukungan kepada KPK, namun Mahendra mengatakan pihaknya akan terus mendukung KPK.

“Al Habib Rizieq berhalangan karena sakit, namun tidak surutkan semangat beliau [mendukung KPK],” kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya