SOLOPOS.COM - Bambang Widjojanto (Facebook.com)

KPK vs Polri masih bergulir. Bambang Widjojanto memastikan akan menghadiri panggilan Bareskrim Polri hari ini.

Solopos.com, JAKARTA – Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif Bambang Widjojanto (BW) mengkonfirmasi kehadiran dirinya untuk memenuhi panggilan Bareskrim Polri terkait kasus yang disangkakan kepadanya.

Promosi Jelang Lebaran, BRI Imbau Nasabah Tetap Waspada Modus Penipuan Online

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Birgjen Pol. Agus Rianto mengaku pihaknya telah mendapat konfirmasi kehadiran BW untuk memenuhi panggilan Bareskrim.

Pihaknya sendiri telah menjadwalkan pemeriksaan antara pukul 09.00 hingga 10.00 WIB. “Antara jam 9 dan sepuluh ya memang udah dikonfirmasi karena perjalanan kan kita menghormati karena beliau memastikan akan hadir,” katanya di Kompleks Mabes Polri, Jakarta, Selasa (24/2/2015).

Sementara itu dalam surat pemanggilan, bernomor : S. Pgl/266/II/2015/Dit Tipedeksus disebutkan Bareskrim telah mengagendakan pemeriksaan lanjutan BW pada pukul 10.00 WIB.

Panggilan ini merupakan panggilan BW yang ke tiga sejak ditetapkan tersangka pada 23 Januari lalu. Setelah itu Bareskrim kembali memanggil BW pada 3 Februari 2015.

Seperti diwartakan, kasus BW bermula saat terjadi sengketa pilkada Kotawaringin Barat yang dibawa ke MK pada 2010. Bambang diduga mengerahkan saksi untuk memberikan keterangan palsu di hadapan sidang MK.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya