SOLOPOS.COM - Johan Budi (JIBI/SOLOPOS/dok)

KPK vs Polri masih menyisakan kasus hukum. KPK hari ini menggelar pertemuan dengan petinggi Kemenkumham, Kejagung, dan Polri.

Solopos.com, JAKARTA – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) siang ini akan mengadakan pertemuan dengan beberapa petinggi dari Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham), Polri, dan juga Kejaksaan Agung di Gedung KPK Jakarta.

Promosi Tenang, Asisten Virtual BRI Sabrina Siap Temani Kamu Penuhi Kebutuhan Lebaran

Menurut Pelaksana Tugas (Plt) Wakil Ketua KPK, Johan Budi, pertemuan dengan beberapa petinggi yang dilakukan secara mendadak tersebut adalah untuk melanjutkan sinergi antara KPK, Polri, dan Kejaksaan Agung dalam menangani perkara tindak pidana korupsi.

“Kita hanya koordinasi saja ya,” tutur Johan saat dimintai konfirmasi di Jakarta, Senin (2/3/2015).

Johan membantah pertemuan yang dilakukan mendadak tersebut ada kaitannya dengan perkara yang telah menjerat Komjen Pol Budi Gunawan (BG) sebagai tersangka dalam perkara penerimaan gratifikasi atau suap dan kepemilikan sejumlah rekening mencurigakan pada saat Komjen Pol Budi Gunawan masih menjabat sebagai Karo Binkar SSDM di Mabes Polri periode 2004-2006.

“Bukan, ini hanya koordinasi saja,” tukas Johan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya