SOLOPOS.COM - Syahrini di SCTV Award (JIBI/Liputan6)

KPK vs Polri menyeret artis Syahrini yang dipanggil Bareskrim terkait kasus pemalsuan dokumen yang disangkakan kepada Abraham Samad.

Solopos.com, JAKARTA – Perkara Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) nonaktif, Abraham Samad, yang disangka terlibat pemalsuan dokumen menyeret nama Syahrini. Artis yang terkenal dengan ungkapan “cetar membahana” itu dipastikan datang ke Bareskrim Polri hari ini.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Pengacara Hotman Paris Hutapea memastikan kliennya Syahrini akan memberi keterangan terkait perkara pimpinan KPK nonaktif Abraham Samad.

“Hari Senin tanggal 2 Maret 2015, artis Syahrini akan datang ke kantor Hotman Paris & Partners di Gedung Summitmas 1 Lt. 18 Jl. Jend. Sudirman kav. 61-62 Jakarta, untuk selanjutnya akan ke Mabes Polri sebagai saksi kasus Abraham Samad (kasus KPK),” begitu isi pesan yang dikirim Hotman Paris kepada wartawan seperti dilansir liputan6.com, Senin (2/3/2015).

Syahrini disebut-sebut dekat dengan Feriyani Lim, pihak yang melaporkan Samad dengan sangkaan pemalsuan dokumen. Dalam kasus ini Samad sudah menjadi tersangka di Polda Sulselbar.

Bareskrim Polri memang sudah merencanakan memanggil Syahrini. Kabag Penum Mabes Polri Kombes (Pol) Rikwanto pada Senin (23/2/2015) menyebut pemanggilan baru bisa dilakukan awal Maret sebab menyesuaikan dengan kegiatan Syahrini yang superpadat.

Namun saat dimintai konfirmasi Minggu (1/3/2015) malam, Kombes Rikwanto menyebut belum ada jadwal pasti pemanggilan Syahrini. “Belum,” jawab Rikwanto dilansir Detik.

Seperti diketahui, Syahrini ikut dikaitkan dalam kasus dugaan pemalsuan paspor yang dilakukan Abraham Samad terhadap Feriyani Lim. Syahrini disebut-sebut sebagai teman akrab Feriyani.

Namun, melalui manajernya Reindhy, Syahrini membantah adanya kedekatan dengan Feriyani. “Hubungannya sebatas jual beli saja. Syahrini beberapa kali membeli baju dari dia,” tandas Reindhy.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya