SOLOPOS.COM - Gedung KPK (Dwi Prasetya/JIBI/Bisnis)

KPK vs Polri juga mendorong Lia Eden dan komunitasnya berdoa di depan Gedung KPK sambil meneteskan air mata.

Solopos.com, JAKARTA — Lia Eden dan Komunitas Eden menyambangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan doa kepada KPK dan Polri agar perseteruan antar keduanya dapat segera selesai dan saling berdamai kembali seperti sedia kala.

Promosi Simak! 5 Tips Cerdas Sambut Mudik dan Lebaran Tahun Ini

“Saya netral di sini dan datang kesini mau memberikan doa,” tutu?r Lia Aminuddin yang akrab disapa Lia Eden di Gedung KPK Jakarta, Senin (16/2/2015).

Menurut Lia Eden, kedatangannya ke Gedung KPK merupakan arahan dari Tuhan. Dia meyakini bahwa Tuhan harus turun tangan untuk menyelesaikan perseteruan antara pihak KPK dengan Komjen Pol Budi Gunawan. “Tuhan yang harus turun tangan langsung,” kata Lia.

Lia Eden meyakini bahwa Tuhan berada di pihak yang benar dan dapat segera menyelesaikan perseteruan antara KPK vs Polri, dalam hal ini kubu Komjen Pol Budi Gunawan.

Sebelum meninggalkan KPK, Lia Eden beserta belasan kelompoknya yang menggunakan jubah serba putih sempat membacakan doa untuk Indonesia yang lebih baik. Dalam doa tersebut, Lia dan belasan anggotanya menitikkan air mata.

“Saya mencoba untuk mengikuti hati nurani saya, saya hanya bisa berdoa kepada Tuhan, supaya Tuhan bisa turun tangan,” tutup Lia Eden.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya