SOLOPOS.COM - Delapan wanita berparas cantik hadir di tengah-tengah aksi unjuk rasa di halaman gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel), Senin (2/2/2015). (Dika Irawan/JIBI/Bisnis)

KPK vs Polri berlanjut. Unjuk rasa yang digelar di halaman PN Jaksel menjelang sidang gugatan praperadilan Budi Gunawan dimeriahkan dengan kehadiran delapan wanita cantik.

Solopos, JAKARTA – Delapan wanita berparas cantik hadir di tengah-tengah aksi unjuk rasa di halaman gedung Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan (Jaksel) menjelang sidang gugatan praperadilan Komjen Pol Budi Gunawan (BG) hari ini.

Promosi Mudah dan Praktis, Nasabah Bisa Bayar Zakat dan Sedekah Lewat BRImo

Mereka mengaku berasal dari sekumpulan artis dan model yang merasa prihatin atas kekisruhan yang melibatkan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan Polri.

Koordinator aksi, Amanda Choes, mengatakan kasus yang menimpa Budi Gunawan maupun Bambang Widjojanto merupakan kasus lama yang diungkap kembali.

Dia bersama teman-temannya menginginkan agar kedua institusi negara itu tidak terlibat dalam kekisruhan. “Pengennya save NKRI demi kepentingan KPK maupun Polri,” kata Amanda yang mengaku berprofesi sebagai penyanyi dangdut.

Amanda bersama temannya melakukan aksi di Pengadilan Negeri Jaksel setelah mendapat tawaran ajakan salah satu ormas.

“Ketua umumnya mengajak mau ikut aksi apa tidak. Ya kita mau saja,” kata dia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya