SOLOPOS.COM - Gedung KPK (antara)

Solopos.com, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) terhadap seorang pejabat negara di Kalimantan Timur. 

OTT tersebut terjadi pada tanggal 23 November 2023 pukul 13.00 WITA.

Promosi Aset Kelolaan Wealth Management BRI Tumbuh 21% pada Kuartal I 2024

“Tim KPK mengamankan sejumlah uang, barang bukti lainnya dan beberapa pihak yang diduga sebagai pelaku dan saksi-saksi tindak pidana korupsi dalam pengadaan barang dan jasa, yang saat ini masih dalam proses pemeriksaan,” kata Wakil Ketua KPK Nurul Ghufron, Jumat (24/11/2023), dilansir Bisnis.com.

Ghufron menambahkan bahwa pihaknya akan menyampaikan detail dugaan dan proses tangkap tangan ini setelah memperoleh keterangan yang cukup dalam proses pemeriksaan 1×24 jam pertama. 

Adapun OTT yang terjadi di tengah hiruk pikuk peristiwa yang terjadi di KPK menunjukkan bahwa lembaga antikorupsi itu tetap bekerja dalam memberantas korupsi seperti biasa dan tidak terganggu dengan situasi saat ini.  

“Kita memasrahkan dan menghormati proses hukumnya,” kata dia.

 

Artikel ini telah tayang di Bisnis.com dengan judul “KPK OTT Pejabat di Kalimantan Timur!”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya