SOLOPOS.COM - Ilustrasi penyidik KPK (JIBI/Bisnis/Rahmatullah)

KPK mengakui ada operasi yang diduga operasi tangkap tangan (OTT) di Konawe Utara, Sulawesi Tengah (Sulteng).

Solopos.com, JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengonfirmasi tengah melakukan kegiatan penindakan di Kabupaten Konawe Utara, Sulawesi Tenggara.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

“Benar sedang dilakukan kegiatan oleh Bagian Penindakan di Konawe Utara hari ini,” ujar Priharsa Nugraha, Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi KPK, Senin (2/10/2017).

Meski demikian, dia enggan menjelaskan secara detail mengenai kegiatan penindakan tersebut lantaran tim masih bergerak di lapangan. Karena itu, pengumuman mengenai kegiatan penindakan itu rencananya akan dilakukan pada Selasa (3/10/2017).

Dalam sebulan terakhir, KPK gencar melakukan kegiatan penindakan baik itu operasi tangkap tangan (OTT) maupun penindakan berdasarkan penyidikan. Terakhir, tim KPK melakukan penindakan di Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur dan menetapkan bupati setempat sebagai tersangka terkait suap dan gratifikasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya