SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

JAKARTA — Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) membenarkan melakukan penggeledahan di sejumlah tempat. Penggeledahan tersebut dilakukan terkait kasus Hambalang.

“Hari ini memang benar ada penggeledahan di sejumlah tempat terkait dengan penyidikan KPK terhadap kasus Hambalang,” ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi SP di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (1/11/2012).

Promosi BRI Sambut Baik Keputusan OJK Hentikan Restrukturisasi Kredit Covid-19

Adapun tempat tersebut, kata Johan, adalah kantor PT Metaphora Solusi Global di Jalan Ridwan, Grogol; Rukan Permata Senayan di Blok A; Rumah di Jalan Gandaria, Nomor 17; Rumah Kartika Pinang sektor 7, Pondok Pinang; kemudian kantor PT Global Daya Manunggal di Kota Bambu Selatan, Nomor 3 Jakarta Barat.

Saat dikonfirmasi lebih lanjut apa saja kaitan terhadap kasus Hambalang pada tempat – tempat penggeledahan, Johan mengklaim tidak mengetahuinya.

“Saya cuma dapat informasi saja,” pungkasnya.

Seperti diketahui, sebelumnya KPK juga pernah melakukan penggeledahan terkait penyidikan kasus ini di tujuh lokasi, Kamis 19 Juli lalu. Antara lain di kantor Kemenpora yang terletak di kawasan Senayan dan Cibubur. Dua kantor PT Adhi Karya di daerah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Dua kantor PT Wijaya Karya di daerah Jakarta Timur dan Jakarta Selatan serta di kantor Kementerian Pekerjaan Umum (PU) di daerah Jakarta Timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya