SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Rio De Janeiro–Korban tewas akibat banjir dan tanah longsor yang terjadi di Brazil terus bertambah. Terakhir, korban tewas telah mencapai lebih dari 600 orang.

Seperti dilaporkan kantor berita Brazil, Agencia, dan dikutip CNN, Senin (17/1), sedikitnya korban tewas telah mencapai 626 orang. Mayoritas korban tewas adalah berasal dari Kota Nova Friburgo dan Terespolis. Di dua kota tersebut, korban tewas masing-masing berjumlah 283 dan 268 orang. Sementara di dekat Kota Petropolis, korban tewas berjumlah 56 orang, dan di Sumidouro 19 orang tewas. Data tersebut diperoleh dari Dinas Kesehatan dan Pertahanan kota setempat.

Promosi BRI Peduli Ini Sekolahku, Wujud Nyata Komitmen BRI Bagi Kemajuan Pendidikan

Para tim penolong tidak bisa menyisir beberapa area yang sulit terjangkau. Diperkirakan, di daerah-daerah tersebut masih banyak lagi korban tewas yang belum ditemukan. Sementara hujan deras diperkirakan masih akan berlangsung dalam beberapa hari ke depan. Saat ini ribuan keluarga masih tinggal di daerah pegunungan dan menghadapi kondisi yang ekstrem.

dtc/tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya