SOLOPOS.COM - Beberapa warga yang menjadi korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara dilarikan ke sejumlah rumah sakit, Jumat (3/3/2023) malam. (Istimewa)

Solopos.com, JAKARTA — Sedikitnya 10 warga yang tinggal di sekitar Depo Pertamina Plumpang, Koja, Jakarta Utara mengalami luka bakar dalam kebakaran hebat di depo tersebut, Jumat (3/3/2023) malam.

Para korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Koja, Jakarta Utara.

Promosi Dukung Relawan Bakti BUMN 2024, BRI Ajak Relawan Berpetualang di Desa BRILiaN

Depo Pertamina Plumpang berada di Jalan Tanah Merah Bawah RT 12/09, Rawa Badak Selatan, Koja yang berdekatan dengan permukiman warga.

Saat kebakaran hebat melanda depo, api langsung merembet ke rumah-rumah warga. Hingga saat ini api belum berhasil dipadamkan.

Humas RSUD Koja Dewi Fitriani mengatakan, mereka mendata 10 korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang yang dilarikan ke RSUD Koja pada malam ini.

“Saat ini terdata dari jaga utama 10 korban, ya yang sudah masuk IGD. Kami akan memberikan info selanjutnya,” katanya saat dimintai konfirmasi, seperti dikutip Solopos.com dari Antara.

Kendati demikian, pihak RSUD Koja belum memberikan detail kondisi korban kebakaran tersebut, termasuk apakah ada korban meninggal dunia.

Pihak RSUD Koja menunggu arahan Dinas Kesehatan DKI Jakarta untuk menyiagakan ambulans.

Sampai malam ini proses pemadaman Depo Pertamina di Plumpang, masih berlangsung.

Gulkarmat DKI Jakarta telah menerjunkan 45 unit mobil pemadam kebakaran serta 225 personel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya