SOLOPOS.COM - Foto detikcom

Foto detikcom

JAKARTA- Evakuasi korban jatuhnya pesawat Sukhoi SuperJet 100 yang mengalami kecelakaan di Gunung Salak telah dihentikan. Namun Basarnas menyatakan akan melanjutkan pencarian jika ditemukan lagi ada tanda-tanda korban.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Proses evakuasi dihentikan, namun seandainya ada tanda-tanda korban, operasi SAR akan dilanjutkan,” kata Ketua Basarnas, Marsdya Daryatmo, dalam jumpa pers di Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur, Jumat (18/5/2012).

Jumat (18/5) merupakan hari kesepuluh dilakukannya operasi evakuasi korban pesawat Sukhoi SuperJet 100 yang mengalami kecelakaan di Gunung Salak. Karena tidak ditemukan lagi tanda-tanda adanya korban, operasi evakuasi dihentikan mulai sore ini.

“Hari ini Jumat adalah hari kesepuluh dilaksanakan operasi SAR atau proses evakuasi. Sesuai perluasan tidak ditemukan tanda-tanda adanya korban karena itu evakuasi terhitung sore ini, Jumat 18 Mei 2012 dihentikan,” terang Daryatmo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya