SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANDUNG–Kornel M Sihombing, Kepala Bidang Pemasaran dan Pengembangan Bisnis PT Dirgantara Indonesia (DI) adalah satu dari 44 korban kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 di Gunung Salak beberapa waktu lalu.

Untuk menghormati jasa-jasanya, rencananya, PT DI melakukan upacara penyambutan jenazah hari ini. Menurut Kepala Divisi Manajemen Mutu dan Koordinator Kehumasan PT DI, Sonny Saleh, berdasarkan agenda, penyerahan jenazah Kornel M Sihombing, yaitu dari pemerintah kepada keluarga korban, berlangsung pada hari ini pukul 10.00 WIB di Skuadron 2 Landasan Udara Halim Perdana Kusumah.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

“Penyerahan itu dilakukan Dirjen Perhubungan Udara Kementerian Perhubungan dan Direktur Utama PT DI,” katanya.

Sekitar pukul 11.00 WIB, lanjut Sonny, berlangsung pemberangkatan jenazah menuju PT DI. Pihaknya memperkirakan jenasah akan tiba di PT DI sekitar pukul 14.00 WIB.

“Di PT DI, ada penyambutan yang berlangsung di Teras Gedung PKSN. Penyambutan itu dilakukan jajaran Direksi PT DI,” katanya. Selanjutnya, akan berlangsung prosesi penyemayaman jenazah Kornal M Sihombing. “Prosesi itu, berlangsung sekitar pukul 14.15 WIB di Ruang Auditorium PT DI,” katanya.

Pemakaman sendiri rencananya akan dilangsungkan pada Kamis (23/5/2012) besok di Pemakaman Pandu, Bandung. Dalam prosesi pemakaman itu, berlangsung upacara adat pukul 08.00 WIB, yang sekitar satu jam berikutnya, berlanjut pada kebaktian pelepasan jenazah. Direktur Utama PT DI, Direktur Aerostructure PT DI, dan Perwakilan Alumni ITB angkatan 1983 rencananya akan hadir dalam pemakaman tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya