SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUAN UANG—Camat Wirosari Djamin (dua dari kiri), Sabtu (3/12), menyerahkan bantuan uang dari Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Grobogan kepada para korban angin puting beliung yang melanda Desa Tanjungrejo, Senin (28/11) lalu. (JIBI/SOLOPOS/Arif Fajar S)

Grobogan (Solopos.com)–Korban bencana angin puting beliung di Desa Mangunrejo, Kecamatan Pulokulon dan Desa Tanjungrejo, di Kecamatan Wirosari menerima bantuan sosial bantuan sosial (Bansos) berupa uang yang diserahkan oleh Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Setda Grobogan.

Promosi BRI Perkuat Kolaborasi Strategis dengan Microsoft Dorong Inklusi Keuangan

“Bantuan uang untuk rumah roboh, rusak berat dan rusak ringan untuk korban bencana alam angin puting beliung di Kecamatan Pulokulon dan Wirosari sudah diserahkan Sabtu,” ujar Kasubag Sosial Bagian Kesra, Drs Gintono Bedjo, Sabtu (3/12/2011).

Menurut Gintono, untuk rumah roboh masing-masing mendapat bantuan uang Rp 1,5 juta, kemudian untuk rumah rusak berat dibantu uang Rp 500.000 pe rumah sedang yang rusak ringan hanya dibantu Rp 100.000 per rumah.

(rif)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya