SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Magetan--Salah satu korban pesawat Airbus milik maskapai Yemenia yang jatuh di Samudera Hindia adalah WNI. Dia adalah pramugari bernama Rika Dwi Margareta (21).

Rika adalah anak kedua dari tiga bersaudara putri pasangan Suyono dan Dwi Nuryanti. Rika lahir pada tahun 1988. Ibu Rika saat ini berada di Hongkong sebagai TKW dan sudah 10 tahun berada di negara tersebut.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Kerabat Rika, Samani, menuturkan pihak keluarga mendapat mendapat kabar kalau Rika menjadi korban pada pukul 15.00 WIB, Selasa (30/6) kemarin. Yang mengabarkan keluarga kata dia adalah pihak Departemen Luar Negeri (Deplu).

“Bapaknya mendapat telepon dari Deplu kemarin sore,” ungkapnya kepada wartawan di depan rumah Rika di di RT 6 RW 1 Desa Duyung, Kecamatan Takeran, Kabupaten Magetan, Jawa Timur, Rabu (1/7).

Saat ini ayah Rika sedang meluncur ke Jakarta untuk mengikuti perkembangan nasib anaknya. “Bapaknya sekarang berangkat ke Jakarta tadi pagi,” kata Samani.

dtc/fid

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya