SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

GUNUNGKIDUL- Korban keracunan di Desa Kepek, Wonosari yang menimpa puluhan warga usai memakan nasi paket akikahan, Kamis (1/3) malam hingga pagi ini terus bertambah.

Bukan hanya warga yang menjadi korban tetapi kepala desa (Kades) Kepek Wonosari, Bambang juga ikut terkapar di rumah sakit. Bambang dilarikan ke Klinik Panti Rahayu Kelor Karangmojo Jumat (2/3) malam karena menderita gejala yang sama dengan puluhan warga yang keracunan.

Promosi BRI Borong 12 Penghargaan 13th Infobank-Isentia Digital Brand Recognition 2024

“Sejak kemarin rasanya mual dan ingin muntah. Semoga nanti siang sudah baikan agar bisa segera beraktifitas,” ujar Bambang kepada Harian Jogja, Sabtu (3/3/2012) pagi.

Sementara menurut Kepala Dusun Jeruk, Ari Nurtianto, berdasarkan pendataan hingga Sabtu dinihari korban keracunan mencapai 54 orang. Sebagian besar mereka usai menyantap hidangan akikahan. Akibat keracunan itu puluhan warga tidak bisa beraktifitas, bahkan anak-anak tak bisa masuk sekolah karena harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. JIBI/Harian Jogja/Sunartono

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya