SOLOPOS.COM - ilustrasi (google.image)

Pidie (Solopos.com) — Bupati Pidie Mirza Ismail memastikan jumlah korban tewas akibat bencana banjir bandang di sejumlah desa di Kecamatan Tangse, Kabupaten Pidie, Nanggroe Aceh Darussalam, Kamis (10/3/2011) malam, sebanyak tujuh orang, sementara tujuh lainnya belum ditemukan.

Semula, korban yang belum ditemukan ada sembilan. Namun, pada Jumat (11/3/2011) sore. dua orang dilaporkan sudah ditemukan selamat. ”Jadi, yang masih hilang tinggal tujuh orang,” kata Mirza.

Di antara korban yang ditemukan tewas, dua orang adalah anak-anak. Bahkan, satu di antaranya bayi. Mereka meninggal saat bersama orangtuanya menyelamatkan diri ke bukit. Bukit tersebut lalu ambrol karena terkikis banjir bandang.

Pernyataan Mirza tersebut meluruskan simpang siur mengenai jumlah korban jiwa akibat banjir bandang yang semula dispekulasikan di sejumlah media mencapai puluhan bahkan ratusan orang.

(Kompas.com/try)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya