SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Solopos Sore versi digital yang terbit Sabtu (12/1/2013), menghadirkan sajian utama
putusan vonis Pengadilan Tipikor 4,5 tahun untuk Angelina Sondakh yang dirasa sangat jauh dari keadilan. Karenanya, sejumlah elemen masyarakat mewacanakan agar putusan itu dieksaminasi melalui Komisi Yudisial.

Di halaman Hotnews, hingga Sabtu (12/1/2013) pagi ini cuaca buruk melanda pelabuhan Merak, Banten. Angin kencang, menimbulkan gelombang pasang masih menerjang. Akibatnya antrian kendaraan yang akan menyebrang mengular hingga 6 kilometer.

Promosi BI Rate Naik, BRI Tetap Optimistis Penyaluran Kredit Tumbuh Double Digit

Sementara itu pernikahan sesama jenis, Angga Soetjipto alias Musjalifa, 23 dan Ninies Ramiluningtyas, 41, dibatalkan oleh Kementerian Agama Batam. Surat nikah pasutri itu dicabut. Alasannya, kedua pasangan menggunakan dokumen tidak sah.

Di Halaman Regional, Ratusan siswa SMK Satya Karya Karanganyar menggeruduk kantor Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Disdikpora) setempat, Sabtu (12/1/2013) pagi. Kedatangan mereka untuk memprotes rencana pemindahan Kepala SMK Satya Karya, Priyana, ke SMK Jumantono. Ratusan siswa mendatangi kantor Disdikpora Karanganyar dengan jalan kaki.

Sementara itu Dinas Kesehatan (Dinkes) Klaten untuk sementara akan mengalihkan layanan kesehatan dari Jamkesmas ke Jamkesda bagi Sadiman, 54, warga penderita gagal ginjal asal Dukuh Jowo, Desa Balak, Kecamatan Cawas.

Di halaman Sport, Pernyataan Josep Guardiola kalau dirinya berniat melatih lagi musim depan membuat Chelsea langsung menyiapkan penawaran. Kabarnya, The Blues akan menjadikan Guardiola manajer termahal dengan bayaran Rp278,4 miliar setahun. Wah!

Di sisi lain, Marouane Fellaini yang bermain impresif bersama impresif bersama Everton musim ini lantas menarik minat beberapa klub untuk merekrutnya. David Moyes mengisyaratkan takkan menjualnya.

Di Halaman Lifestyle, aktris Cinta Laura sepertinya tak mau buru-buru untuk mencari seorang kekasih. Perempuan berdarah Jerman itu mengaku untuk saat ini dirinya masih ingin fokus dengan karier dan sekolah.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/12012013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya