SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Kamis (3/1/2013), menghadirkan sajian utama tentang DPR yang berang menyusul laporan Pusat Pelaporan dan Analisis Transaksi Keuangan (PPATK) yang menyebutkan bahwa 69,7 persen anggota legislatif terindikasi korupsi. Mereka langsung bereaksi dan  mengkritik PPATK yang dinilai menjatuhkan citra lembaga legislatif.

Di halaman Hotnews, Angelina Sondakh meminta hukuman lebih ringan saat membacakan pledoi dalam sidang lanjutan kasus Hambalang. Sementara, tersangka kecelakaan maut di Tol Jagorawi, yang juga Pengemudi BMW X5, Rasyid Amrullah Rajasa dirawat di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) sejak 1 Januari 2012. Dokter ahli kejiwaan RSPP mengatakan bahwa Rasyid mengalami kecemasan dan ketakutan yang berdampak pada kondisi fisiknya.

Promosi Keren! BRI Jadi Satu-Satunya Merek Indonesia di Daftar Brand Finance Global 500

Di Hotnews juga tersaji berita soal Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo (Jokowi) mendapat teguran dari Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi. Hal itu dikarenakan Jokowi hingga kini belum menyelesaikan pembahasan Peraturan Daerah (Perda) tentang Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2013.

Di halaman Regional, tersaji berita terkait Pemkot Solo yang akhirnya urung mencairkan dana hibah Keraton Kasunanan Hadiningrat tahun 2012 sebesar Rp300 juta. Selain itu ada juga berita tentang kisah pilu seorang Tenaga Kerja Indonesia (TKI), yang baru pulang merantau namun dalam perjalanan dibius dan dibuang di Dusun Plampokan, Desa Sindutan, Temon, Kulonprogo.

Di halaman Sport, tersaji berita Chelsea yang mendapat pukulan telak di awal tahun 2013. Menjamu Queens Park Rangers, di Stamford Bridge, Kamis (3/1/2013) dinihari WIB, The Blues menelan kekalahan dengan skor tipis 0-1.

Aktris Naomi Watts mengatakan menjadi Putri Diana adalah peran paling sulit dan menantang yang pernah didapatnya. Berita ini bisa disimak di Lifestyle. Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/03012013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya