SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Solopos Sore versi digital, yang terbit Kamis (10/1/2013) sore, menampilkan sajian utama Angelina Sondakh yang akhirnya divonis 4,5 tahun atas kasus dugaan korupsi anggaran. Tak ada yang menyangka perjalanan hidupnya bisa sampai ke pengadilan.

Menghadapi sidang vonis, Angelina Sondakh hanya ditemani keluarga dan kerabatnya. Tak ada pengurus teras dari DPP Partai Demokrat yang terlihat

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di halaman Hotnews, Juru Bicara Mahkamah Konstitusi (MK) Akil Mochtar menegaskan, jika nantinya Rintisan Sekolah Bertaraf Indonesia (RSBI) berganti nama menjadi Sekolah Kategori Mandiri (SKM), hal tersebut tetaplah ilegal dan melanggar Undang Undang Dasar (UUD 45).

Berita Mengejutkan! Kabar Roy Suryo masuk bursa calon Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) tidak sekadar isu. Teryata di detik-detik terakhir, Roy Suryo ditunjuk Presiden SBY sebagai Menpora.

Selain itu ada Menteri BUMN Dahlan Iskan yang diperiksa selama hampir dua jam di Gedung RTMC Polda Jatim. Pengendara mobil listrik Tucuxi DI 19 ini diberondong 33 pertanyaan oleh penyidik dari Polres Magetan. Kapolri sendiri sependapat jika apa yang dilakukan Dahlan Iskan sebagai pelanggaran ringan.

Di Halaman Regional, seorang bayi berjenis kelamin perempuan ditemukan di depan rumah Sumiyatun, 55, di Jl Noroyono Kebonan RT 005/RW 001, Sriwedari, Laweyan, Solo, Kamis (10/1/2013) pukul 04.00 WIB. Bayi yang diketahui lahir 8 Januari lalu itu diduga sengaja dibuang orangtuanya.

Sementara itu, sapuan angin kencang yang melanda wilayah pesisir Pantai Trisik, Kulonprogo, DIY pada Rabu (9/1/2013) malam hingga Kamis (10/1/2013) pagi mendatangkan musibah bagi petani melon di kawasan itu. Sedikitnya 10 hektare lahan melon dipastikan gagal tanam akibat terjangan angin kencang bercampur garam laut itu.

Di halaman Sport, Real Madrid memastikan diri melangkah ke babak perempatfinal Copa del Rey. Hat-trick Cristiano Ronaldo yang dilengkapi sebiji gol Sami Khedira mengantarkan Los Blancos menang 4-0 atas Celta Vigo.

Sementara dua blunder Branislav Ivanovic berakibat fatal untuk Chelsea. ‘Si Biru’ menelan kekalahan 0-2 dari Swansea pada laga leg pertama semifinal Piala Liga.

Di halaman Lifestyle, Emma Watson  mendapat penghargaan sebagai Aktris Film Drama Favorit  untuk perannya dalam film The Perks of Being a Wallflower dalam ajang People’s Choice Award yang digelar di Nokia Theatre LA, di Los Angeles, Amerika Serikat, Rabu (9/1/2013) waktu setempat.

Simak Selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/10012013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya