SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Jumat (26/4/2013) menyuguhkan sajian utama tentang Ustad Jefry Al Buchori atau popular disapa Uje telah berpulang ke hadirat Allah SWT, Jumat (26/4/2013) dini hari. Kepergiannya yang mendadak akibat kecelakaan motor yang dikendarainya membuat banyak pihak berduka. Banyak peristiwa sebelum Uje meninggal dan kemudian ditafsirkan sebagai firasat.

Setelah disalatkan di Mesjid Istiqlal, jenazah Ustad Jeffry Al Buchory yang dikenal gaul dengan panggilan Uje ini dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Karet Bivak, Jakarta Pusat. Ribuan pelayat memadati TPU Karet Bivak sejak pukul 10.30 WIB. Hingga pukul 13.00 WIB, Jumat.  Para takziah Uje terus berdatangan. Kaum bapak, ibu dan anak berbondong-bondong datang berziarah.

Promosi Waspada Penipuan Online, Simak Tips Aman Bertransaksi Perbankan saat Lebaran

Di halaman Hotnews, Polisi Klaten membongkar sindikat pembuat surat izin mengemudi (SIM) palsu 15 April lalu. Pembongkaran kasus berawal dari tertangkapnya sopir truk yang memiliki SIM palsu saat razia lalu lintas.

Di halaman Sport, Chelsea mendapatkan kemenangan berharga di leg pertama semifinal Liga Europa. Bertandang ke markas Basel, The Blues menang tipis 2-1. Gol penentu kemenangan mereka dicetak David Luiz di injury time.

Sementara itu, ganda campuran nomor satu Indonesia, Tontowi Ahmad-Lilyana Natsir, hanya membutuhkan waktu 16 menit untuk mengandaskan pasangan tuan rumah, Abhinav Prakash-Kristi Das.

Di halaman Hitech, Facebook membeli sebuah perusahaan IT yang mengkhususkan pada aplikasi mobile, sebagai bagian dari upaya jejaring sosial itu untuk lebih ramah kepada ponsel pintar dan komputer tablet.

Di lain sisi, film Iron Man 3 yang baru saja dirilis mendapat banyak ulasan bagus, namun kabarnya tidak akan ada lagi sekuel dari film superhero tersebut.

Di Halaman Lifestyle, salah satu kunci untuk bisa membangun bisnis sendiri dan menjadi seorang entrepreneur adalah rasa percaya diri. Kenapa dikatakan penting, karena seorang entrepreneur yang memiliki rasa percaya diri lebih bisa menjual dan menyampaikan visi mereka untuk akhirnya menarik investor. Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk meningkatkan rasa percaya diri, menurut laman Entrepreneur.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/26042013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya