SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Solopos Sore versi digital yang terbit Senin (21/1/2013), mengangkat laporan utama tentang perpecahan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) yang tampaknya tak terhindarkan. Konflik internal yang mendera satu-satunya partai politik baru yang masuk menjadi kontestan Pemilu 2014 ini kian runcing, gara-gara perbedaan sikap mengenai Surya Paloh yang ngotot ingin menjadi ketua umum. Hary Tanoesordibyo (HT) beserta beberapa tokoh penting menyatakan mundur.

Ketua Umum Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Patrice Rio Capella angkat bicara terkait keluarnya Ketua Dewan Pakar Hary Tanoesoedibjo (HT) dan loyalisnya. Menurut Rio, dinamika internal Nasdem tak menghambat partai baru ini di Pemilu 2014.

Promosi Cerita Penjual Ayam Kampung di Pati Terbantu Kredit Cepat dari Agen BRILink

Di halaman Hotnews, korban tewas akibat bencana banjir yang melanda hampir seluruh wilayah DKI Jakarta dan sekitarnya, terus bertambah. Kepolisian Daerah Metro Jaya merilis, jumlah korban tewas akibat banjir mencapai total 24 orang.

Sementara itu, Siti Hartati Murdaya membantah dakwaan jaksa penuntut umum yang mengaitkan tiga surat rekomendasi dari Bupati Buol Amran Batulipu untuk pengurusan ijin usaha perkebunan PT Hardaya Inti Plantation (HIP) dengan suap Rp 3 miliar yang didakwakan kepadanya. Tiga surat tersebut sama sekali tidak ada relevansinya.

Di halaman Regional, sebanyak 308 peserta mengikuti ujian tulis dalam seleksi penerimaan dosen Universitas Sebelas Maret (UNS) Solo non-PNS di auditorium UNS, Senin (21/1/2013). Semua peserta akan memperebutkan 133 formasi yang disediakan UNS.

Sementara itu, Wagiyem, dan suaminya, Sodimejo, warga Brantiharjo RT 013/RW 004, Desa Bangak, Kemacatan Banyudono, Boyolali, memilih tinggal kandang kambing sejak sebulan terakhir. Pasalnya, dia takut rumahnya roboh saat hujan  disertai angin kencang datang.

Masih di halaman Regional, harga daging sapi di pasar Beringharjo, Jogja masih tinggi. Berdasarkan surat edaran Persatuan Pengusaha Daging Sapi Segoroyoso (PPDSS) yang diedarkan kepada para pedagang, harga sapi naik Rp8.000 per kilogramnya menjadi Rp93.000 untuk kualitas baik.

Di halaman Sport, Manchester United harus merelakan kemenangan lepas setelah Clint Dempsey mencetak gol di menit-menit akhir. Sir Alex Ferguson pun menyesali timnya gagal memanfaatkan setiap serangan dengan baik.

Sementara itu, Real Madrid meraih hasil fantastis dalam lawatannya. Los Blancos sukses mempermalukan Valencia dengan skor telak 5-0 di Stadion Mestalla, Senin (20/1/2013) dini hari WIB.

Di halaman Lifestyle, sudah lewat 40 hari sejak KD melahirkan anak keduanya dari Raul Lemos, Kellen Alexander Lemos. Sang kakak Yuni Shara pun mengaku bahagia melihat KD punya banyak anak.

Simak Selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/21012013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya