SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Rabu (27/3/2013), menghadirkan sajian utama tentang Misteri Eyang Subur. Nama Eyang Subur akhir-akhir ini muncul setelah artis dan pelawak Adi Bing Slamet menudingnya sebagai penyebar aliran sesat. Bahkan Adi menyebut Eyang Subur pernah menyantetnya. Di sisi lain sejumlah artis lainnya, terutama anggota Srimulat membela mati-matian Eyang Subur. Misteri apa yang ada di balik Eyang Subur?

Satu misteri Eyang Subur mulai terkuak! Salah satu tudingan yang ditujukan padanya, ia merebut dan menikahi istri aktor Septian Dwi Cahyo. Ternyata hal itu benar adanya!

Promosi BRI Kantor Cabang Sukoharjo Salurkan CSR Senilai Lebih dari Rp1 Miliar

Di halaman Hotnews, banyak yang menginginkan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jadi Ketua Umum PD pada KLB nanti. Bagi Ketua DPP Partai Demokrat (PD) Sutan Bhatoegana, seharusnya SBY tak mengambil mandat tersebut. Sayangnya, Sutan tak punya hak suara di KLB PD.

Sementara itu, rencana Pemkot Solo mengakuisisi Benteng Vastenburg tahun ini akhirnya mentah. Hal itu menyusul nihilnya pemberian dana akuisisi melalui sisa lebih penggunaan anggaran (silpa) 2012.

Di halaman Sport, Spanyol memetik kemenangan tipis 1-0 saat bertandang ke markas Prancis. Bagi La Furia Roja sendiri, itu bukan kemenangan yang mudah karena pertandingan berjalan ketat.

Sementara itu langkah petenis nomor satu dunia Novak Djokovic terhenti di babak keempat turnamen Sony Open, setelah ditaklukkan petenis asal Jerman Tommy Haas.

Di halaman Hitech, Bos Facebook Mark Zuckerberg membantu pembentukan satu grup pelobi untuk reformasi politik AS pada bidang pendidikan dan kebijakan imigrasi.

Sementara itu, untuk Anda yang suka berpergian namun ingin tetap terkoneksi dengan data-data penting Anda, Seagate Technology punya jawabannya. Seagate meluncurkan produk penyimpanan data terbarunya yang bebas kabel yaitu Wireless Plus.

Di halaman Lifestyle, pedangdut dan penyanyi pop melayu, Iyeth Bustami berhasrat membuat terobosan untuk bernyanyi di genre lain yaitu jaz.
Bahkan ia memiliki keinginan dan bermimpi untuk membuat album jaz.

Simak berita selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/27032013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya