SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Rabu (1/5/2013), menghadirkan laporan utama tentang Hari Buruh atau May Day. Ribuan buruh dari berbagai penjuru Jakarta dan sekitarnya serta wilayah lain, Rabu (1/5/2013) siang mengepung Istana. Aksi serupa terjadi di berbagai wilayah Indonesia. Unjuk rasa besar-besaran dalam rangka Hari Buruh Internasional 1 Mei itu secara keseluruhan berjalan damai.

Sementara itu sekurang-kurangnya 50 orang buruh di Kabupaten Boyolali ikut memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day dengan ikut aksi unjuk rasa yang digelar di Istora Senayan Jakarta, Rabu (1/5/2013).

Promosi Siap Layani Arus Balik, Posko Mudik BRImo Hadir di Rute Strategis Ini

Di halaman Hotnews, mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji menjadi buron. Susno yang menolak dieksekusi Kejaksaan sampai saat ini belum diketahui di mana rimbanya.

Di halaman Sport, Barcelona menanggung beban berat untuk mengejar defisit empat gol dari Bayern Munich. Misi itu terbilang mustahil. Namun bukankah bola itu bundar?

Sementara itu, dua gol telat memberi Real Madrid kemenangan 2-0 saat menjamu Borusia Dortmund di leg kedua semifinal Liga Champions. Namun hasil tersebut tak cukup buat El Real karena Dortmund masih unggul agregat dan berhak lolos ke final.

Di halaman Lifestyle, panggung Indonesia kembali akan dihangatkan oleh kedatangan penyanyi asal Australia, Lenka. Ia akan menggelar konser pada 4 Mei di Skenoo Exhibition, Gandaria City.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/01052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya