SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Sore SOLOPOS versi digital yang terbit Kamis (2/5/2013) mengangkat sajian utama tentang kekalahan 0-3 di Camp Nou dari Bayern Munich tak cuma memupus harapan Barcelona masuk ke final. Skor telak di leg kedua itu juga membuat Blaugrana mencatatkan beberapa rekor terburuk sekaligus menanggung malu.

Di halaman Hotnews, mantan Walikota Solo yang sekarang menjabat sebagai Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) digugat Lurah Warkas, Jakarta Utara bernama Mulyadi, karena menyelenggarakan lelang lurah di DKI.

Promosi Klaster Usaha Rumput Laut Kampung Pogo, UMKM Binaan BRI di Sulawesi Selatan

Sementara itu, berdasarkan hasil verifikasi sementara bakal calon legislator (caleg) DPRD Solo pada Pemilu Legislatif (Pileg) 2014 mendatang, setidaknya lima bakal caleg dinyatakan tak memenuhi syarat (TMS). Mereka tak memenuhi syarat lantaran masih berstatus PNS serta ada yang berusia di bawah 21 tahun saat mendaftarkan diri.

Di halaman Sport, musim lalu, Chelsea sukses menjungkirbalikkan semua prediksi dengan memenangi trofi Liga Champions untuk kali pertama. Musim ini, setelah dipastikan gagal mempertahankan titel juara, setelah tersingkir di fase grup Liga Champions, skuat tempur dari London ini masih berpeluang meraih trofi Eropa lainnya, yakni di Liga Europa.

Sementara itu, setelah tiga balapan awal yang mengecewakan, Romain Grosjean akhirnya menuai hasil bagus di seri keempat. Lotus yakin pebalapnya itu akan mampu mempertahankan momentum dan bangkit di sisa musim.

Di halaman Hitech, meski instagram telah menjelma  menjadi platform pemasaran yang sangat efektif dengan lebih dari 100 juta pengguna, CEO Facebook, Mark Zuckerberg belum berminat mengkomersialkan aplikasi berbagi foto tersebut.

Sementara itu, kelompok musik legendaris Air Supply mengajak para penggemarnya bernostalgia dengan mendendangkan lagu hit grup tersebut saat konser yang digelar di Ballroom Hotel Stone, Kuta, Rabu malam.

Di halaman Lifestyle, hubungan cinta penyanyi Katy Perry dan John Mayer sepertinya benar telah berakhir. Beberapa hari lalu, Katy pun kepergok menggandeng pria lain.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/02052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya