SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Senin (13/5/2013) mengangkat laporan utama tentang Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melawan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). PKS rencananya melaporkan penyidik dan juru bicara KPK Johan Budi ke Mabes Polri atas beberapa dugaan pidana. PKS melakukan pelaporan terkait kasus penyitaan mobil Luthfi. Namun langkah ini dinilai justru blunder dan merugikan PKS.

Di halaman Hotnews, penyidik disebut-sebut menemukan salinan sertifikat rumah atas nama istri Anis Matta di tas Fathanah saat Fathanah ditangkap di Hotel Le Meridien. Anis pun angkat bicara mengenai hal itu saat memenuhi panggilan KPK, Senin (13/5/2013)  hari ini.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Sementara itu, pidato pembukaan Ketua DPR Marzuki Alie diprotes oleh anggota DPR. Pidato yang diprotes terdapat dalam halaman 13 teks pidato Ketua DPR, yang mengatakan penyesuaian subsidi BBM adalah pilihan sulit yang harus diambil. Protes terhadap pidato yang membahas soal kenaikan harga BBM ini awalnya diprotes oleh anggota DPR dari PKS Ansory Siregar. Menurut dia pidato Marzuki soal BBM melampaui kewenangan sebagai Ketua DPR.

Di halaman Sport, acara perpisahan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menjadi meriah dan berkesan, setelah anak-anak asuhnya memenangi pertandingan melawan Swansea City dalam lanjutan Liga Inggris.

Sementara itu, Rafael Nadal meraih titel kelimanya di 2013 dengan menjuarai Madrid Open 2013 setelah secara meyakinkan mengalahkan Stanislas Wawrinka di final dengan 6-2 dan 6-4 pada Minggu (12/5/2013) malam WIB.

Di halaman Hitech, untuk kesekian kalinya layanan BlackBerry Messenger (BBM) kembali down. Kementerian Komunikasi dan Informatika pun geram dengan kejadian yang terulang lagi tersebut.

Sementara itu, kekuatan super Tony Stark mengangkat “Iron Man 3” kembali ke puncak peringkat film di Amerika Serikat dan Kanada, mengalahkan debut kuat drama Era Jazz “The Great Gatsby” selama akhir pekan.

Di halaman Lifestyle, Miley Cyrus mempunyai pengalaman buruk selama menetap di apartemennya yang berada di London, Inggris. Kekasih Liam Hemsworth itu kerap diganggu dan didatangi hantu.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/13052013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya