SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Solopos Sore versi digital edisi Selasa (22/1/2013), menghadirkan sajian utama soal Hary Tanoe.  Setelah resmi mundur dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem), konglomerat Hary Tanoesudibjo (HT) jadi rebutan sejumlah parpol.

Sejumlah partai membuka pintu untuk kemungkinan mantan Ketua Dewan Pakar Hary Tanoesudibjo untuk bergabung. Namun, Sekjen PDIP Tjahjo Kumolo mengatakan, PDIP tidak akan tergesa-gesa menyampaikan menerima Hary Tanoe. Golkar juga menyatakan tidak akan menarik-narik Hary Tanoe untuk bergabung.

Promosi Efek Ramadan dan Lebaran, Transaksi Brizzi Meningkat 15%

Di halaman Hotnews, perkelahian antarkelompok napi terjadi di Rutan Salemba. Insiden itu bermula ketika Tutce Kei Cs, anggota kelompok John Kei mendatangi Blok D untuk mencari pedangdut Imam S Arifin yang menempati tahanan Blok U Rutan Salemba.

Sementara itu, Indonesia Police Watch (IPW) mengkritik anggaran 2013 yang digelontorkan pemerintah untuk Polri sebesar Rp1,8 triliun. Salah satu anggaran tersebut digunakan untuk membeli kuda seharga Rp 468 juta/ekor dan anjing Rp 150 juta/ekor.

Di halaman Regional, ribuan petani dan buruh tembakau di Kabupaten Klaten berunjuk rasa untuk menolak PP No 109/2012 tentang Pengamanan Tembakau sebagai Zat Adiktif Berupa Produk Tembakau di halaman Setda Pemkab Klaten.

Sementara itu, hingga 2012, piutang penagihan atau tunggakan pajak di Kantor Wilayah (Kanwil) Direktorat Jenderal Pajak (DJP) DIY mencapai Rp352 miliar. Tunggakan tersebut telah turun dibandingkan posisi awal 2012 yang mencapai Rp372,5 miliar.

Di halaman Sport, Seusai cuma imbang di kandang sendiri, Barcelona dinanti tugas berat dengan wajib meraih kemenangan di markas Malaga. Andres Iniesta percaya diri Barca akan menang dan lolos ke semifinal.

Sementara itu, Li Na mengalahkan unggulan keempat Agnieszka Radwanska 7-5 6-3 dan maju ke babak semi final turnamen tenis Australia Terbuka, Selasa (22/1/2013).

Di halaman Lifestyle, Selena Gomez tetap berusaha menunjukkan wajah bahagia seusai putus dari Justin Bieber.

Simak selengkapnya : http://digital.solopos.com/file/22012013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya