SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit, Rabu (2/1/2013) sore , menghadirkan sajian utama tentang kejadian kecelakaan yang melibatkan anak bungsu Menteri Koordinator Bidang Perekonomian Hatta Rajasa, M Rasyid Amrullah Rajasa, Selasa (1/1/2012) pagi. Dalam kecelakaan yang terjadi di Tol Jagorawi tersebut dua korban tewas, salah satunya anak balita.

Akibat kejadian ini Rasyid terancam hukuman penjara lima tahun lebih. Hal ini tentu saja menjadi pukulan berat bagi Hatta Rajasa yang baru saja mendapatkan seorang cucu dari putrinya, Alya Rajasa yang merupakan menantu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di halaman Hot News, Koran Digital Solopos berisi tentang rencana kenaikan tarif dasar listrik (TDL). Selain itu ada juga berita tentang rencana pengurangan masa reses anggota DPR. Di samping itu juga ada berita tentang Gubernur DKI yang memberikan toleransi kepada PNS DKI yang belum memakai pakaian adat Betawi.

Di halaman Regional tersaji berita seputar rencana Pemkab Wonogiri yang berencana akan menertibkan penggunaan branjang atau jaring angkut di Waduk Gajah Mungkur. Juga Satpol PP Kabupaten Sukoharjo yang melakukan sidak terhadap tambang galian C ilegal.

Di halaman Sport tersaji berita Manchester United yang mengawali tahun 2013 dengan langkah gemilang dengan mengalahkan Wigan Athletic, 4-0. Sementara pembalap Honda Repsol, Marc Marquez yang mengaku tak yakin bisa langsung menaiki podium dalam balapan debut MotoGP di Qatar.

Dan di Lifestyle, ada bintang tenar Korea, Rain yang dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan artis cantik Kim Tae Hee. Simak selengkapnya di: http://digital.solopos.com/file/02012013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya