SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran Solopos Sore versi digital yang terbit Selasa (8/1/2013), menghadirkan sajian utama tentang Menteri BUMN, Dahlan Iskan yang baru saja mengalami kecelaan saat mengendarai mobil listrik Tucuxi. Atas kejadian ini, Kabareskrim Mabes Polri Komjen Pol Sutarman menilai Dahlan Iskan melakukan pelanggaran dalam kasus kecelakaan lalu lintas mobil listrik Tucuxi di Plaosan, Magetan.

Dahlan Iskan mengakui ada pelanggaran yang dilakukan saat test drive tersebut. Namun dia menegaskan bahwa itu bukan kejahatan.

Promosi BRI Pastikan Video Uang Hilang Efek Pemilu untuk Bansos adalah Hoaks

Di halaman Hot News, Yayasan Walikota Sedunia (The City Mayors Foundation) merilis daftar walikota terbaik sedunia. Terdapat 10 nama yang mendapat anugerah yayasan tersebut, termasuk Joko Widodo (Jokowi), mantan Walikota Solo yang kini sudah menjadi Gubernur DKI Jakarta. Dia masuk di urutan ketiga.

Selain itu, ada berita tentang bayi yang lahir prematur di pesawat Merpati, meninggal dunia. Bayi itu meninggal karena menderita hipotermia.

Di halaman Regional, Kawanan pencuri beraksi di Toko Komputer Juanna Jl Prof Soeharso No 16A, Jajar, Laweyan, Solo, Selasa (8/1/2013). Puluhan peralatan komputer, seperti printer, laptop, modem dan lain-lain senilai lebih dari Rp50 juta raib digondol maling.

Selain itu, pembangunan hotel di Jalan Dagen,60, Sosromenduran, Gedongtengen, yang sudah berlangsung tiga bulan menelan korban. Empat pekerja yang tengah bekerja Selasa (8/1/2013) pagi tertimbun longsoran tanah.

Di halaman Sport, bintang Barcelona asal Argentina, Lionel Messi kembali dinobatkan sebagai peraih penghargaan Ballon d’Or 2012. Messi dinobatkan sebagai peraih Ballon d’Or 2012 dalam Gala Ballon d’Or di Kongresshaus, Zurich, Swiss, Selasa (8/1/2013) dini hari WIB.

Di halaman Lifestyle, Kate Middleton dianggap memiliki gaya yang sudah tidak tren lagi.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/08012013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya