SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

SOLO–Koran SOLOPOS Sore versi digital edisi Selasa (29/1/2013), menghadirkan sajian utama soal kelanjutan penangkapan artis dan presenter Raffi Ahmad.

Badan Narkotika Nasional (BNN) masih menebar misteri. Pekerja seni berinisial “R” memunculkan spekulasi bahwa itu adalah Raffi Ahmad. Dia disebut-sebut mengkonsumsi narkoba jenis baru bernama chatinone. Jika benar, maka Raffi bakal terjerat kasus hukum, melanggar UU 35/2009 tentang Narkotika.

Promosi Pelaku Usaha Wanita Ini Akui Manfaat Nyata Pinjaman Ultra Mikro BRI Group

Badan Narkotika Nasional (BNN) menetapkan penahanan Wanda Hamidah dan Raffi Ahmad, serta beberapa orang lainnya diperpanjang. Mereka masih diperlukan untuk melanjutkan pemeriksaan. Sementara, ikut ditahan selama dua hari oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), akhirnya Irwansyah dan isterinya, Zaskia Sungkar muncul di depan publik. Memakai pakaian hijau Irwansyah tampak ceria. Bersama istrinya Zaskia yang berkerudung krem dan memakai baju biru, keduanya menebar senyum.

Di halaman Hotnews, Badan reserse kriminal (Bareskrim) Mabes Polri menangkap orang yang mengacak-ngacak situs resmi Presiden SBY di Jember, Jawa Timur. Dalam masa penyidikan diketehui motif hacker tersebut merubah tampilan situs SBY hanya karena iseng.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Golkar, Priyo Budi Santoso masuk dalam dakwaan korupsi proyek pengadaan Alquran dengan terdakwa Zulkarnaen Djabbar dan Dendy Prasetya. Golkar menyerahkan seluruhnya ke dalam proses hukum yang sedang berjalan di Pengadilan Tipikor dan KPK.

Di halaman Regional, gerbong mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali kembali bergerak menjelang akhir Januari 2013 ini. Pergeseran posisi tersebut mengenai 66 pegawai negeri sipil (PNS) di Kota Susu, mulai dari eselon IV hingga eselon II. Sebanyak 19 orang di antaranya adalah kepala sekolah.

Sementara itu, Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Wonogiri menemukan ribuan data salah dalam daftar penduduk potensial pemilih pemilu (DP4). Berdasarkan hasil pencocokan dan penelitian (coklit) sementara, ribuan warga yang telah meninggal dunia masih tercantum. Begitu pun warga yang pindah, mengalami gangguan jiwa, dan terdata dobel.

Di halaman Sport, jelang El Clasico, muncul kabar tak mengenakkan dari Real Madrid terkait kondisi fisik Cristiano Ronaldo. Diisukan cedera dan terancam absen, manajemen El Real tegas membantahnya.

Sementara itu, tak seperti biasanya, Novak Djokovic tak membuat perayaan besar atas suksesnya menjuarai Australia Terbuka. Dia cepat-cepat kembali ke Eropa demi mempersiapkan diri menghadapi Prancis Terbuka.

Di halaman Lifestyle, Aktris Hollywood Nicole Kidman dan Naomi Watts mengutarakan keinginannya untuk kembali bermain film bersama. Kidman dan Watts yang merupakan sahabat karib ini, pernah main bersama dalam film indie “Flirting” pada 1991.

Simak selengkapnya: http://digital.solopos.com/file/29012013/

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya